Sabtu, 04 Agustus 2018

Pelepasan Jamaah Calon Haji Kloter 12 Kapuas


Jamaah Haji
Setelah menunggu daftar tunggu selama beberapa tahun, akhirnya sebanyak 335 orang jamaah calon haji yang tergabung dalam Kloter 12 Kabupaten Kapuas, Propinsi Kalimantan Tengah sore ini (4/8) dilepas keberangkatannya oleh PJ Bupati Kapuas.
Proses pelepasan jamaah calon haji Kloter 12 Kabupaten Kapuas ini dilaksanakan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah. Meski pemberangkatan baru dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB area Islamic Center Masjid Agung Al Mukarram Amanah sudah dipenuhi oleh lautan manusia sejak pukul 13 WIB. Mereka terdiri dari para jamaah dan keluarga atau tetangga yang berbondong-bondong untuk melepaskan keberangkan saudara dan atau tetangganya.
Diperkirakan sekitar pukul 19.30 WIB para jamaah calon haji kloter 12 Kapuas akan tiba di Asrama Haji Palangkaraya. Selanjutnya pada hari Ahad (5/8) pukul 20.40 WIB, para jamaah akan diberangkatkan ke Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. Setelah bermalam di Asrama Haji Banjarbaru, maka pada hari Senin (6/8) pukul 01.30 WITA jamaah calon haji Kloter 12 Kapuas pun diberangkatkan menuju Bandara King Abdul Aziz di Jedah, Saudi Arabia. (Adm.01)

Popular

Recent

Comments