Kamis, 02 Agustus 2018

Cara Menautkan Postingan Blog Otomatis Ke Media Sosial


dlvrit portal
Anda punya blog atau situs web?
Pernah kepikiran bagaimana caranya supaya hasil postingan blog atau situs web Anda bisa  terkirim ke media sosial milik Anda?
Pernah melakukan penautan postingan blog atau situs web pribadi ke media sosial secara manual?
Lelah bukan?
Saya juga pernah melakukan dan merasakannya. Hehehe.
Tapi jangan cemas, pengiriman hasil postingan blog atau situs web Anda bisa dilakukan otomatisasi kok. Bagaimana caranya? Gampang, ikuti uraian berikut ini :
1. Daftarkan email Anda ke dlvrit.com. Gratis kok.
2. Setelah terdaftar, silahkan login.
3. Setelah login, isikan dan pilih url blog atau situs web Anda.
4. Klik Next : Connect Socials
5. Pilih media social Anda yang paling aktif. Khusus untuk Facebook, per 1 Agustus 2018 dlvrit.com  tidak lagi melayani profil pribadi dan hanya melayani rss feed untuk group atau fanpage facebook. Saya sarankan, pilih satu group paling rame dan paling aktif yang Anda ikuti supaya lebih banyak yang melototin blog atau situs web Anda. Bila Anda mendaftar untuk dlvrit.com pro, Anda bisa memilih lebih dari satu grup atau fanpage untuk setiap media sosial. Kalau hanya mendaftar versi beta, terpaksa harus puas dengan hanya satu pilihan. Tidak boleh poligami. Kalau mau poligami, bayar dulu. Hehehe.
6. Setelah selesai menginput daftar media sosial, silahkan klik Start Posting.

Sekedar info tambahan, untuk menjadi member dlvrit.com versi pro Anda kudu menyediakan anggaran mulai $8,29 - $9,99 per bulannya.


Popular

Recent

Comments